Sabtu, 15 Juni 2013

Drama Korea

Kali ini mimin mau membahas mengenai ciri khas korea nihhh, kenapa? karena di zaman sekarang ini anak remaja indo pada demen banget nihh ama korean style. Mungkin pada awal masuknya korean style ke indo menurut mimin sih awalnya karena ada drama korea yang menyentuh banget pada penonton remaja indonesia. Dan yang mimin tahu sih awal drama korea yang membuat para hati remaja indonesia kecanduan drama korea itu yang judulnya "Full House" pada tahun 2004. 


Cerita drama korea itu sendiri sebenernya ga jauh beda sama film percintaan yang suka nongol di layar tv lokal sendiri kalo menurut saya, tapi yang jadi perbedaannya mungkin kalo drama percintaan indonesia ceritanya terlalu di buat-buat jadi kesannya itu membuat para penonton sedikit penasaran dan jengkel (barang kali ada) :D tapi ga semua film percintaan yang indonesia kayak begitu kan, banyak juga film percintaan indonesia yang ceritanya bagus banget dan salah satu contohnya "Ada Apa Dengan Cinta (AADC)" dan setelah film AADC itu keluar para remaja indonesia awalnya terkesan banget ama kisah film percintaan indonesia sampai tiba saatnya film drama korea masuk ke indonesia dan semuanya pun berpaling.

Pada zaman sekarang ini kebanyakan para remaja cewe nih khususnya pasti sangat demen banget kan nonton drama korea? sampe2 ada juga yang ampe demen ama film thailand, ayoooo ngaku :D naah sebenernya kan banyak banget nih drama korea yang di sukai oleh para cewe lokal dan mungkin alesannya itu karena pemeran drama nya cakep-cakep kan? naaah sebenernya sih bukan hanya dari alur ceritanya doang yang bikin menarik tapi pemerannya juga.

Mungkin hanya segitu nih yang mimin bahas dalam postingan kali ini, klo ada salah-salah kata tolong di maafin aja yah dan klo kalian mau nambahin kritik atau saran bisa komentar di kotak di bawah ini :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Enden Fadillah Nurdina
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top