Sabtu, 15 Juni 2013

Profil B1A4



Hi ! selamat bertemu kembali, sekarang kita akan membahas profil tentang B1A4. Apa itu B1A4 ? B1A4 adalah salah satu dari boyband korea yang memiliki member 5 orang. Singkatan dari B1A4 sendiri ialah “Be The One All For One” yang berarti “Bentuk yang sempurna ketika 5 (orang) menjadi satu”. Juga diartikan 1 member bergolongan darah B, dan 4 orang bergolongan darah A, Mereka dibawah naungan WM Entertaiment.


Siapa saja sih member dari B1A4 ? langsung saja berkenalan dengan sang leader yaitu jinyoung.


Nama: Jung Jin Young
Posisi: Leader, Vokalis
Golongan Darah: A
Tanggal Lahir: 18 November 1991
Akun Twitter:
@ B1A4_JINYOUNG
Jinyoung adalah seorang leader yang keren dan pemalu. Selain jago nyanyi dia juga adalah seorang songwriter. Semua member berfikir kalo jinyoung itu tidak seperti leader, dia dianggap terlalu cute untuk seorang menjadi leader. Menurut fans, dia terbilang member yang tenang dan mempesona apalagi saat di atas panggung. Kebiasaan jinyoung yang terbilang keren dia selalu menggigit bibirnya.

Selanjutnya giliran CNU nih.


Nama asli: Shin Dong Woo (CNU)
Posisi: Vocals, Rap
Golongan Darah: A
Tanggal Lahir: 16 Juni 1991
Akun Twitter:
@B1A4_CNU
            CNU adalah seorang member yang terbilang paling tua, hanya berbeda beberapa bulan dari jinyoung. Dia sangat suka dengan berolahraga. Kebiasaan dia saat di atas panggung nih dia suka menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia juga termasuk member yang terbilang tenang dan kalem.

Sekarang perkenalkan nih Baro.


Nama: Cha Sun Woo (Baro)
Posisi: Rapper
Golongan Darah: B
Tanggal Lahir: 05 September 1992
Akun Twitter:
@BARO920905
            Baro adalah seorang rapper yang menciptakan sendiri rap part nya dalam bernyanyi. Kebiasaan baro, dia suka menggigit bibirnya seperti halnya jinyoung. Menurut fans, dia termasuk member yang terbilang keren dengan suaranya yang khas.

Lalu selanjutnya ada Sandeul.


Nama: Lee Jung Hwan (Sandeul)
Posisi: Main Vocal
Tanggal Lahir: 20 Maret 1992
Golongan Darah: A
Akun Twitter:
@SANDEUL920320
            Sandeul adalah member yang sudah dikenal di korea sebelum bergabung dengan B1A4, dia memenangkan berbagai penghargaan menyanyi. Sandeul memiliki suara yang sangat indah. Menurut fans, sandeul terbilang member yang lucu apalagi saat tersenyum.

Dan terakhir ada Gongchan nih.


Nama: Gong Chan Shik
Posisi: Vocals, Maknae
Tanggal Lahir: 14 Agustus 1993
Tanggal Lahir: A
Akun Twitter:
@B1A4_gongchan
            Gongchan adalah member yang paling muda diantara member yang lain. dia juga  member kedua yang paling banyak fansnya setelah Jinyoung. Menurut fans, dia member yang kadang terlihat dewasa, lucu, imut, keren. Fansnya yang kebanyakan perempuan ini karena dia memiliki “angelic smile” yang sangat mempesona.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Enden Fadillah Nurdina
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top